Sabtu, 21 Februari 2015

Menyusun Menu Diet Sehat untuk Seminggu

Menu Makanan Diet Sehat Setiap Hari I Menu Makanan Diet Sehat Dan Cepat I Menu Makanan Diet Sehat Seminggu I Menu Makanan Sehat Untuk Diet I Daftar Menu Diet Sehat Sehari-Hari I Makanan Diet Sehat Menurunkan Berat Badan I Makanan Diet Sehat Untuk Ibu Menyusui

Menyusun menu diet merupakan salah satu bagian penting dalam menjalankan program diet turun berat badan, yaitu dengan pengaturan pola makan sehari hari. Namun menyusun menu diet seminggu bukan perkara mudah, karena kita harus tahu makanan apa saja yang baik kita konsumsi untuk membantu mengatur pola makan diet kita. Jadi sebelum melakukan diet sehat, pertama yang kita lakukan adalah menyusun menu diet seminggu.

Dalam menyusun menu diet seminggu ini, saya akan membantu dengan nutrisi herbalife, yaitu nutrisi diet sehat yang bagus untuk menurunkan berat badan sehingga dengan demikian akan lebih mudah dan gampang dalam mengatur menu diet ini.


Berikut menu diet seminggu yang bisa anda ikuti sesusai kebutuhan anda:

1. Menu diet hari senin. 
  • Menu sarapan. Untuk sarapan anda dapat mengkonsumsi nutrisi herbalife yaitu nutritional shakemix formula 1, herbal aloe concentrate dan fiber tablet serta NRG tea. Kombinasi rasa yang tersedia adalah coklat, vanila dan strawbery. Anda dapat memasukan buah pisang atau buah lain untuk menambah nutrisi dalam sarapan pagi ini. Sementara untuk stamina anda, sudah ada nrg instan tea yang menjadi teman anda melewati pagi hari dengan bugar dan bertenaga sehingga memulai aktivitas di hari senen dengan semangat, ceria dan bertenaga.
  • Menu makan siang. Anda dapat mengkonsumsi makanan seperti sayuran sop atau jus buah dan daging panggang. Usahakan hindari mengkonsumsi gorengan atau makanan bersantan. Untuk anda yang mengkonsumsi nutrisi herbalife, maka produk nutrisi herbalife dapat dikonsumsi sebelum makan siang dengan jarak sekitar 15 menit hingga 30 menit.
  • Menu makan malam. Anda dapat mengkonsumsi menu sarapan sebagai menu diet anda dimalam hari. Hindari kopi atau teh manis dan usahakan istirahat yang cukup dan maksimal bisa tidur pukul 22.00 wib untuk membantu tubuh kita menjalankan fungsi metabolisme tubuh dengan baik.
2. Menu diet hari selasa. 
  • Menu sarapan. Untuk memulai harinya minumlah air putih segelas atau seliter air putih. Air putih sangat bagus untuk membantu membuang kotoran tubuh dan melancarkan metabolisme tubuh. Dengan demikain mengkonsumsi air putih bisa membantu menurunkan berat badan. Jika anda bosa dengan menu diet yang monoton cobalah gunakan nutritional shakemix dengan dicampur susu non fat atau protein tinggi. Dengan demikian anda dapat merasakan sensasi yang berbeda.
  • Menu makan siang.Manjakanlah diri anda dengan makan ikan atau daging paggang atau chinesse food yang banyak mengandung sayuran hijau. Jika anda suka menu vegetarian, anda dapat mencobanya.
  • Menu makan malam. Tutup menu makan malam dengan shakemix rasa coklat dengan paduan rasa vanila ditambahkan es dan buah strabery, maka anda akan mendapatkan rasa es krim milkshake yang nikmat dan segar.
3. Menu diet hari Rabu. 
  • Menu sarapan. Hari rabu adalah hari yang penuh stamina dan energi untuk mengerjakan segala sesuatu dengan sukses dan berhasil. Cobalah sarapan dengan campuran sebatang coklat dicampur dengan nutrisi shakemix dan sedikit es ditambahkan dengan herbal tea herbalife. Akan membuat hari anda penuh stamina dan berenergi sepanjang hari.
  • Menu makan siang. Jika ada masih sibuk bekerja, cobalah selesaikan pekerjaan anda dan jika anda tidak ada waktu meniggalkan kantor, coba buat menu diet herbalife dengan campuran buah apa saja yang anda suka, nutritional shakemix,protein,  herbal tea dengan dikocok dengan es. Maka anda cuma membutuhkan waktu 3 menit untuk membuatnya dan anda siap melanjutkan aktivitas harian tanpa harus terganggu dengan kebutuhan tubuh akan makanan.
  • Menu makan malam. Setelah lelah bekerja seharian, anda dapat menikmati makan malam dengan bersantai bersama keluarga dengan menikmati nrg tea dan herbal tea herbalife hangat di teras rumah ditemani jus buah yang nikmat dan menyegarkan.
4. Menu diet hari kamis. 
  • Menu sarapan  pagi. Minumlah air putih sesudah bangun tidur minimal segelas dan jadikan hal ini sebagai kebiasaan positif sehari hari diwaktu pagi. Kemudian sarapanlah dengan segelas nutrisi dan protein dan herbal tea untuk stamina tubuh. Maka anda siap memulai hari dengan optimis dan semangat tinggi.
  • Menu makan siang. Jika hari ini anda ada waktu bersama rekan rekan kantor cobalah untuk mencicipi makan diluaran yang bersih sehat namun tetap hindari makanan berlemak tinggi atau yang kurang bernutrisi. 
  • Menu malam hari. cobalah tidur sebelum pukul 22.00 wib dan sebelumnya minumlah herbal tea, nutrisi shakemix dipadu dengan coklat dan buah segar atau susu protein tinggi untuk menutup hari anda ini.
5. Menu diet hari Jumat.  
  •  menu sarapan. Hari jumat adalah hari terakhir anda bekerja namun semangat bekerja dan menyelesaikan tugas tetap sama seperti hari senin. Oleh karena itu gunakan pagi hari minum herbal tea herbalife, nutritional shakemix dipadu dengan es dan protein untuk membantu semangat anda tetap tinggi.
  • menu siang hari. Jika anda tidak sibuk dikantor anda masih bisa mencicipi menu makanan di restoran kesukaan anda bersama rekan rekan anda dan nikmati hari anda dengan segar dan semangat
  • menu malam hari. JIka anda hari ini keluar bersama keluarga, cobalah untuk tetap menjalankan diet dengan nutrisi herbalife namun jjika anda harus makan malam, cobalah hindari makanan berkalori dan berlemak tinggi. Anda masih bisa memanjakan lidah anda dengan porsi makan yang setengah dari biasa anda konsumsi.
 6. Menu diet hari sabtu. 
  • Menu sarapan pagi. Hari sabtu adalah hari keluarga. Biasanya anda akan berjalan bersama keluarga untuk menikmati hari libur. Mulai sarapan dengan herbal tea dan nutritional shakemix
  • menu siang hari. saat anda berlibur bersama keluarga cobalah menikmati makanan bersama mereka tanpa merasa takut dan kawatir.
  • menu malam hari. Jika malam anda ada undangan perjamuan malam atau perkawinan, cobalah menu siang hari anda ganti dengan nutrisional shakemix dan malam hari anda bisa mengkonsumsi jamuan malam anda dengan tanpa rawa kawatir akan mengganggu diet.

 7. Menu diet hari minggu.
  • Menu diet sarapan.Waktu anda yang tepat untuk berolahraga, cobalah bangun pagi dan berolahraga untuk membakar lebih banyak lemak. Sebelum berolahraga cobalah minum herbal tea herbalife dan berolahraga dengan segar dan semangat. Sesudahnya anda dapat sarapan dengan nutritional shakemix untuk mengembalikan massa otot anda.
  • menu diet siang hari. Nikmati makanan kesukaan anda seperti makanan di restoran yang mengandung kadar protein tinggi dan serat tinggi.
  • menu makan malam. Untuk menutup hari anda, dapat ada minum herbal tea ditemani buah dicampur dengan nutrisi shakemix rasa coklat, vanila atau strabery dengan ditambahkan es.
Menu diet seminggu diatas adalah sebuah contoh saja yang dapat anda padukan atau anda kreasikan sendiri sesuai dengan kesukaan anda. Namun jika anda mengkreasikan sendiri cobalah fahami dahulu jenis makanan apa saja yang merupakan menu makanan diet sehat anda untuk menjunjang program diet turun berat badan anda secara konsisten.

Anda dapat pula membentuka menu diet sebulan dari menu diet seminggu yang sudah dibentuk. Cobalah untuk menikmati program diet anda tanpa harus merasa tersiksa karena diet adalah menjadikan tubuh lebih sehat dan kesehatan adalah investasi terbaik anda untuk tetap dapat hidup dengan bahagia.

Semoga bermanfaat. 

http://tipscepatmenurunkanberatbadan.blogspot.com/p/produk-cepat-menurunkan-berat-badan_24.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...